Thursday, March 28, 2019

Diminta Undang Penyanyi Top Indonesia Ke Kampus, Jawaban Rektor Ini Kocak


Diminta Undang Penyanyi Top Indonesia Ke Kampus, Jawaban Rektor Ini Kocak

 



Sebagai kampus top di Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tentu diharapkan membuat acara peringatan ulang tahun kampus secara besar-besaran. Barometer mengadakan acara yang besar tentu saja dengan menghadirkan banyak artis-artis top Indonesia yang datang.

Siapa sih yang kampusnya enggak mau dijadikan tempat konser penyanyi top macam Raisa, Sheila On 7, Tulus dan lain-lain. Salah satu kesempatan terbaik untuk bisa melihat mereka tampil di kampus adalah pada peringatan Dies Natalies.

Nah, untuk itu mahasiswi UNY ini ada yang berinisiatif untuk secara tidak langsung mengajukan permintaan kepada sang rektor. Lewat fitur pesan langsung (DM) di Instagram, akhirnya mahasiswi ini memberanikan diri dengan mengajukan beberapa nama penyanyi top untuk diundang ke acara ulang tahun kampus.

Tapi tak disangka ternyata rektor UNY ini membalas dengan jawaban yang kocak. Dilansir dari akun Instagram rektor UNY, Sutrisna Wibawa, Rabu (27/3), ia mengunggah foto tangkapan layar dari isi DM mahasiswinya.

Sang mahasiswi setidaknya mengajukan beberapa nama mulai dari RAN, Tulus, Maliq & D’Essentials, Sheila On 7 sampai Raisa.

Merasa punya pendapat yang sama, Sutrisna sebenarnya setuju. Namun untuk mewujudkan itu, tentu butuh banyak sponsor.

Akhirnya ia mengajak para mahasiswa dan mahasiswi UNY untuk mencarikan sponsor sebanyak mungkin.

Lantas saja jawaban kocak rektor UNY ini jadi sorotan. Apalagi ia mengunggah tangkapan layar DM dengan mahasiswinya tersebut ke Instagram.

Akhirnya postingannya tersebut viral di media sosial.
“IPK 2.5 kebawah: menikmati konser dari cerita teman yang udah nonton,” ujar akun iammariemo.

“Alumni: dengerin suaranya doang dari indomaret point,” tulis akun asaadetyaa.




#lucu #kocak #rektor #kampus #kuliah #wisuda #oinfonews


EmoticonEmoticon