Saturday, March 30, 2019

Melalui Bisnis Beri Nama Bayi, Gadis Cantik Ini Memiliki Penghasilan Miliyaran Rupiah

Melalui Bisnis Beri Nama Bayi, Gadis Cantik Ini Memiliki Penghasilan Miliyaran Rupiah



Gadis cantik yang satu ini bernama Beau Jessup memang gadis yang masih berusia 19 tahun tidak jauh berbeda dengan gadis yang sebaya dengannya, namun siapa sangka gadis ini memiliki penghasilan yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Ya dia kini memiliki penghasilan yang mencapai miliaran rupiah.

Dengan penghasilan yang besar seperti itu, Beau Jessup tidak hanya mampu membiayai hidupnya sendiri, membayar sendiri biaya kuliahnya, tapi juga membiayai keluarganya.

Tentu kita bertanya-tanya dari mana Jessup memperoleh penghasilan yang sebesar itu? Ternyata sangat unik profesi yang dilakoni Jessup yaitu memberi nama bayi-bayi di China.

Jessup di usianya yang masih sangat muda tersebut ia kini sudah menjadi CEO dari salah satu web yang dirancang untuk memberi nama Inggris untuk bayi China yaitu Special Name.

Seperti dikutip dari CNBC "Jessup terinspirasi untuk memulai bisnis pada tahun 2015, saat dirinya baru berusia 15 tahun." Senin (25/3/2019). Setelah enam bulan kemudian, Jessup menghasilkan lebih dari 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 852 juta dengan memberikan nama Inggris kepada 200.000 bayi di China.

Sejak saat itu, Jessup bisa mengumpulkan pendapatan lebih dari 400.000 dollar AS (sekitar Rp 5,7 miliar) dan terus bertambah. Awal mula melakoni profesi ini Jessup saat itu dia ikut ayahnya ke China. Pada saat itu salah satu rekan bisnis ayahnya, Nyonya Wang, meminta bantuan Jessup memberikan nama putrinya yang masih berusia 3 tahun.

“Aku merasa terhormat dan terkejut. Sepertinya hal yang sangat penting untuk dilakukan,” kata dia.

Saat itu juga ia pun meminta Wang untuk membagikan sedikit harapannya untuk putrinya supaya dia bisa memilih nama yang sesuai dengan harapan Wang.

Wang pun berharap agar orang-orang terkejut dengan hal yang putrinya raih.

Setelah berpikir dengan cermat, Jessup pun memberikannya nama ‘Eliza’ dia terinspirasi oleh tokoh wanita fiksi dari “My Fair Lady,” Eliza Doolittle.

Wang pun merasa senang dan cocok kemudian Wang menjelaskan pentingnya bagi orang Tionghoa memiliki nama Inggris.

Di China, semua bayi diberi nama yang identik dengan tirai bambu itu yang hanya terdiri dari dua hingga tiga karakter. Namun, banyak orang negeri tirai bambu merasa lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang luar negeri jika mereka juga memiliki nama orang Barat.

So, Bro and Sis tertarik dengan bisnis ini? Bisa saja meniru dengan membuka jasa nama-nama bayi anak ayam😂

#oinfonews #bayi #namabayi  #China #Barat #Eropa


EmoticonEmoticon