Saturday, March 16, 2019

SADIS!!! Penembakan Brutal Dilakukan di Dalam Masjid Al Noor di Christchurch, New Zealand

SADIS!!! Penembakan Brutal Dilakukan di Dalam Masjid Al Noor di Christchurch, New Zealand



Innalillahi wa Inna ilaihi rajiun.. Telah terjadi musibah penembakan pada jamaah sholat jumat Masjid Al Noor di Christchurch, New Zealand akibat serangan orang tak dikenal. .

Dikutip dari Otago Daily Times melaporkan, sejauh ini dilaporkN enam orang tewas (dan kemungkinan lebih) dalam insiden ini. Polisi telah memberi peringatan kepada warga bahwa pelaku penembakan masih berkeliaran di sekitar Bonatic Gardens.

Seorang reporter Christchurch Star melihat sesosok mayat tergeletak dekat di Palazzo Lane di dekat masjid. Wajah dan tubuhnya sudah ditutup kain.
Saksi mata mengatakan, mereka melihat sekitar enam orang dibawa ke Rumah Sakit Christchurch. Dua di antaranya dengan luka serius.

Salah satu dari mereka yang luka diyakini adalah seorang anak.

Polisi mengatakan semua sekolah di Christchurch telah dikunci. Polisi mendesak siapapun di Christchurch menjauhi jalanan dan segera melaporkan perilaku mencurigakan kepada polisi.

Seorang saksi mengatakan kepada media bahwa seorang pria berpakaian militer, pakaian kamuflase, dan membawa senapan otomatis telah mulai menembak orang secara acak di masjid.

Seorang wanita mengatakan kepada Christchurch Star bahwa dia sampai berbaring di dalam mobilnya yang berada di dekat masjid ketika melihat empat hingga lima pria berlari ke arahnya. Namun dia tidak yakin apakah mereka pelaku penembakan.

Sementara itu, Benjamin Jellie mengatakan, dia berlari ke luar ketika dia mendengar suara tembakan. "Saya melihat orang-orang melompati pagar belakang masjid ke Oakward Close. Saya mendengar setidaknya 20 (suara tembakan)," kata Jellie.

Polisi mengatakan kepada media di tempat kejadian bahwa penembak masih buron. Media yang tengah meliput diperintahkan untuk pindah karena kondisi yang belum aman.


#oinfonews #selandiabaru


EmoticonEmoticon