Monday, March 18, 2019

Santri Milenial Run di Garut di ikuti 2000 Peserta

Santri Milenial Run Garut Menarik 2000 Peserta



Santri Milenial Run sukses menarik minat 2000 peserta yang menyemut memadati Lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Terbuka Merdeka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (17/3/2019).

Acara yang di mulai sejak pukul 05.15 waktu setempat diawali dengan pembuykaan dan pemanasan oleh seluruh peserta kemudian  dilanjutkan dengan “Deklarasi Milenial Safety Road,” bersama Jajaran Polres Garut yang dihadiri langusng Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna bersama para PJU Polres Garut.

Direktur Eksekutif ISYF Dinur Arista Wirawan sekaligus inisator Santri Milenial Run mengatakan standar yang digunakan dalam event marathon tersebut menggukan standar event running Internasional. Dari mulai awal pendaftaran para peserta sudah dibekali dengan chip pada papan nama peserta.

Segalanya sudah terkomputerisasi, ketika peserta memulai running, secara otomatis akan terinput, begitupun kalau sudah finish kita tinggal melihat dikomputer siapa saja peserta tercepat,” katanya saat ditemui di SOR Merdeka, Minggu (17/3/2019).

Dinur menyebut di sepanjang jalur running sudah disediakan jalur khusus untuk para pelari, dengan krucut pemisah dengan jalur kendaraan. “Panitia juga menyadiakan tempat minum untuk para pelari dan timeing car sebagai penda pengingat waktu.”ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, lanjut Dinur pihaknya  berharap masyarakat bisa olahraga, terlebih dengan kegiatan bertajuk Santri Milenial Run diharapkan bisa mengankat eksistensi santri.

#santri #garut #milineals #jabarjuara


EmoticonEmoticon