Saturday, April 13, 2019

20 April Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Akan di GRATISKAN!!!

20 April Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Akan di GRATISKAN!!!


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bakal menggratiskan tiket masuk pengunjung pada 20 April ini. Hal tersebut dalam rangka perayaan ulang tahun Taman Mini Indonesia yang ke-44.

"Pada Sabtu, 20 April, yang merupakan hari ulang tahun TMII, tiket masuk untuk pengunjung akan digratiskan," ujar Kepala Bagian Humas TMII, Adi Widodo.

Namun, untuk tiket masuk kendaraan tidak digratiskan lantaran kaitannya dengan asuransi kendaraan. Selain itu, TMII juga menawarkan promo menarik, buy one get two.



Setiap pengunjung yang membeli satu tiket wahana akan mendapat dua tiket gratis. "Tiket wahana berlaku buy one get two. Wahana ini antara lain kereta gantung atau akuarium untuk pembelian dari pukul 9.00 WIB sampai 16.00 WIB," kata Adi.

Pihak TMII juga mengimbau agar pengunjung menggunakan transportasi umum ke TMII. "Kita sudah siap dari segi keamanan, namun kami berharap pengunjung taman pada hari itu tidak membawa kendaraan pribadi. Kami mengharapkan banyak pejalan kaki yang hadir," ujarnya.

Pihaknya juga menyarankan pengunjung untuk menggunakan Transjakarta, lantaran posisi halte Tranjakarta yang tepat berada di Pintu Satu yang memberikan akses langsung ke lokasi acara.

Acara perayaan ulang tahun ini juga akan dimeriahkan sejumlah pameran produk UKM dan UMKN, festival kuliner nusantara dan pertunjukan seni.


#TMII #Gratis #Taman #Mini #Indonesia #Indah #Hari #Ini #Free #oinfonews


EmoticonEmoticon