Friday, April 12, 2019

Arema FC Juara Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2019

Arema FC Juara Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2019



Arema FC berhasil menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2019 sebanyak dua kali, setelah mengunci kemenangan 2-0 lewat gol Ahmad Nur Hardianto, dan juga Ricky Kayame yang memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Abdul Rohim, gol tersebut menjadi gol pembunuh pertadingan malam ini, dengan hasil tersebut agregat gol menjadi 4-2 untuk Arema FC.

Pertandingan Arema FC VS Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu sendiri dihadiri 42.000 penonton yang hadir menyaksikan pertandingan dengan mendapatkan uang lebih dari 1 miliyar dari hasil penjualan tiket.

Permainan Persebaya Surabaya dibabak kedua nampaknya kebingungan, tidak seperti dibabak pertama yang banyak membuat peluang babak kedua beberapa kali pemain Persebaya  kehilangan sentuhannya dan sempat beberapa kali tersulut emosi, sehingga racikan coach Djanur  tidak berjalan lancar.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah untuk kemenangan Arema FC, namun momen tersebut hampir saja tercoreng oleh beberapa oknum Aremania yang turun ke lapangan, untung saja berhasil dihadang keluar oleh Polisi dan TNI yang bertugas.

Kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya kali ini terasa sangat lengkap karena beberapa pemain-pemain Arema FC mendapatkan penghargaan Individu, yakni Hamka Hamzah yang berhasil menjadi Best Player Piala Presiden 2019.

Berikut daftar pemenang Piala Presiden 2019 :

Juara                                 : Arema FC
Best Player                        : Hamka Hamzah (Arema FC)
Top Scorer               : Dzalilov (Persebaya) & Bruno Matos (Persija)
Best Young Player            :  Irfan Jaya (Persebaya Surabaya)
Best Referee                      : Nusur Fadillah
Team Fair Play                  : Persija
Best Supporter                  : The Jack Mania

Juara ke-3 Madura United dan Kalteng Putra mendapatkan 825.000.000
Juara ke-2 Persebaya Surabaya mendapatkan 2.350.000.000
Juara ke-1 Arema FC mendapatkan 3.500.000.000

#pialapresiden2019 #aremavspersebaya #finalpialapresiden #aremania #bonekmania #arema #persebaya #malang #surabaya #oinfonews


EmoticonEmoticon