Friday, April 12, 2019

Babak Pertama Berakhir Untuk Kemenangan Arema FC, Dan Agregat Sementara Menjadi 3-2

Babak Pertama Berakhir Untuk Kemenangan Arema FC, Dan Agregat Sementara Menjadi 3-2




Pertandingan Final yang sangat luar biasa baru saja terjadi di Kick Off  babak pertama antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, saat peluit dibunyikan oleh wasit Nusur Fadillah kedua tim saling jual beli serangan.

Peluang emas pertama dimiliki Arema FC melalui tendangan keras Ricky Kayame yang berhasil mengolongi penjaga gawang Persebaya Surabaya namun masih bisa diamankan pemain belakang Hansamu Yama dan langsung dibalas oleh tendangan kaki kiri Dzalilov yang membentur mistar gawang yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Pertandingan babak pertama berlangsung terbuka, kedua tim nampaknya masih tegang sehingga pertahanan kedua tim sangat mudah untuk dilewati, disamping permainan terbuka kedua tim yang menyajikan pertandingan yang seru, pertandingan juga berlangsung cepat dan keras.

Beberapa kali permainan terhenti karena pemain silih berganti berjatuhan, Abu Rizal pemain Persebaya Surabaya pertama yang mendaptakan kartu kuning  setelah memakan Makan Konate dari belakang.

Gol baru tercipta di menit ke-42 melalui serangan balik tendangan keras kaki kanan pemain nomor punggung 7 Ahmad Nur Hardianto menghujam gawang Persebaya Surabaya setelah mendapatkan umpan manis dari Makan Konate. Peluang demi peluang silih berganti di babak pertama, namun sampai wasit meniupkan peluit tanda babak pertama selesai tidak ada lagi gol tambahan dan agregat sementara 3-2 untuk kemengan Arema FC.

#pialapresiden2019 #aremavspersebaya #finalpialapresiden #aremania #bonekmania #arema #persebaya #malang #surabaya #oinfonews


EmoticonEmoticon