Sunday, April 14, 2019

DEBAT KE-5 DI AWALI DENGAN VISI - MISI KEDUA CAPRES & CAWAPRES

DEBAT KE-5 DI AWALI DENGAN VISI - MISI KEDUA CAPRES & CAWAPRES




Dalam debat kelima pilpres 2019, capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno memperoleh kesempatan pertama memaparkan visi misi dalam debat kelima Pilpres 2019. Dalam kesempatan itu Prabowo berbicara soal arah bangsa yang menurutnya salah.

"Kami berpandangan bahwa bangsa kita sekarang ini dan sudah berjalan lama berada dalam arah yang salah. Arah ini kalau diteruskan tidak akan memungkinkan membawa kesejahteraan yang sebenarnya bagi bangsa Indonesia," kata Prabowo di Hotel Sultan.

Selain itu, Prabowo mengungkapkan bahwa cita-cita dari pendiri bangsa sudah menyimpang.

"Ini sudah terbukti bahwa kita telah menyimpang dari cita-cita pendiri bangsa kita," ungkap Prabowo.

Sedangkan di kubu petahana.

"Selama 4,5 tahun saya dengan Pak JK telah berusaha keras berjuang keras dalam rangka mengembalikan watak asli dari pembangunan di negara kita Indonesia yaitu tidak bertumpu pada pertumbuhan ekonomi saja tapi bertumpu pemerataan karena pertumbuhan ekonomi," kata Jokowi memaparkan visi-misi pada debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi mengatakan, tanpa adanya pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia maka akan terjadi ketimpangan.

Ketimpangan yang terjadi di antar wilayah bisa menimbulkan ketidakadilan antara orang kaya dan orang kurang mampu.

"Oleh sebab itu kami membangun infrastruktur tidak di Jawa saja, tidak Jawa sentris, tapi Indonesia sentris. Dengan infrastruktur itu kami ingin ada titik pertumbuhan ekonomi di luar Jawa. Baik berupa kawasan industri kecil baik kawasan ekonomi khusus, kawasan ekonomi khusus pariwisata dan berefek pada barang kerajinan desa dan juga kami ingin terus memperjuangkan kemandirian ekonomi desa," papar Jokowi.

#indonesiamenang #indonesiamaju #indonesiabersatu #jokowi #prabowo #ma'ruf #sandiaga #pilpres2019 #pemiludamai #oinfonews



EmoticonEmoticon