Wednesday, April 24, 2019

Highlights Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung, Gol Di Menit Akhir

Highlights Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung, Gol Di Menit Akhir 

Tuan rumah Borneo FC berhasil mengamankan kemenangan atas Persib Bandung di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia setelah Asri Akbar mencetak gol indah dari tendangan bebas, memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan Erwin Ramdani kepada Renan Silva.

Sebetulnya pada babak pertama Persib Bandung berhasil mencetak gol pembuka lewat tandukan Ezechiel memaanfatkan umpan cantik Ghozali Siregar yang berhasil menembus lini pertahanan sebelah kanan Borneo FC.

Namun, keunggulan Persib Bandung tidak bertahan lama setelah melalu skema yang hampir serupa pada gol Persib, kali ini Borneo FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Matias Conti setelah mendapatkan umpan silang dari Terens Puhiri.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak mampu menambah pundi-pundi golnya.

Memasuki babak kedua, strategi kedua pelatih menerapkan permainan yang terbuka sehingga beberapa peluang yang hampir menambah keunggulan kedua tim tercipta, namun sayang kedua striker belum bisa memanfaatkannya menjadi sebuah gol.

Permaianan semakin seru ketika Miljan Radovic memasukkan Bechkam Putra Nugraha untuk memperkuat lini tengah dan juga menambah kekuatan untuk lini penyerangan, disisi lain pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung musim kemarin Mario Gomez memasukan Ripad Lastori untuk menambah kekuatan lini serangan.

Sudah memasuki menit ke-87 dirasa masih kurang greget disektor penyerangan, Persib Bandung kini kembali melakukan pergantian pemain, kali ini Radovic memasukan Frets Butuan untuk mengganti sang pencetak assist pada gol pertama Ghozali Siregar.

Namun petaka menghampiri Persib Bandung di menit-menit menjelang pertandingan berakhir, setelah tendangan pojok Persib Bandung berhasil di hadang, Borneo FC langsung melakukan serangan balik dan akhirnya terjadi pelanggaran yang dilakukan Erwin Ramdani terhadap Renan Silva yang membuat para pemain Persib Bandung memprotes keputusan wasit karena dianggap Erwin tidak melakukan pelanggaran namun Renan lah yang sebenarnya melakukan pelanggaran.

Akhirnya keputusan wasit ini membuat Borneo FC berhasil membalikan keadaan berkat gol indah yang dicetak oleh Asri Akbar. Pertandingan pun sempat terhenti beberapa saat karena pemain Persib terus memprotes atas keputusan wasit yang merugikan timnya.

Hingga Peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Borneo FC atas Persib Bandung di leg pertama Piala Indonesia.


#persib #bandung #persibday #persibbandung #viking #vikingpersib #bobotoh #bobotohpersib #bobotohgeulis #maungbandung #borneofc #pesutetam #borneo #pialapresiden #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon