Friday, April 12, 2019

Jelang Kick-Off Babak Pertama Leg ke 2 Final Piala Presiden 2019 Antara Persebaya VS Arema FC

Jelang Kick-Off Babak Pertama Leg ke 2 Final Piala Presiden 2019 Antara Persebaya VS Arema FC



Jelang beberapa menit lagi Kick-off Babak Pertama leg ke 2 Final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan AREMA FC VS PERSEBAYA SURABAYA di Stadion Kanjuruhan, Malang Asa untuk persebaya itu masih ada. persebaya tidak boleh larut dalam kesedihan. hasil seri 2-2 melawan Arema FC.


Di leg pertama yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo memang menyisakan sedikit kekecewaan untuk pendukung Bajul Ijo Bonek Mania dan juga Bonita. Namun, pelatih yang pernah menangani Persib Bandung Djajang Nurjaman mengajak semua pihak, pemain maupun Bonek untuk bersatu. Saling support agar Persebaya bisa meraih kemenangan di Malang.



"Hasil ini memang mengecewakan kami. Pun demikian dengan Bonek dan Bonita, karena harapan mereka sama dengan tim Persebaya," kata Djanur.



"Namun, ini bukan akhir segalanya. Kita masih punya peluang di Malang. Kita akan habis-habisan untuk menang,' tekadnya.



Disisi lain Arema FC di untungkan dengan hasil leg pertama di Gelora Bung Tomo, Arema FC cukup menahan imbang Persebaya 0-0 ataupun 1-1 itu cukup untuk menjadikan Arema FC menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Piala Presiden 2019 untuk kedua kalinya.



Patut ditunggu apakah Persebaya Surabaya yang akan menjuarai Piala Presiden 2019 untuk pertama kalinya di stadion sang rival ataukah Arama FC yang akan mampu menjadi juara untuk kedua kalinya.




#pialapresiden2019 #aremavspersebaya #finalpialapresiden #aremania #bonekmania #arema #persebaya #malang #surabaya #oinfonews


EmoticonEmoticon