Thursday, April 18, 2019

Jelang Laga Persib VS Borneo FC di Piala Indonesia, Kabar Buruk Hampiri Persib

Jelang Laga Persib VS Borneo FC di Piala Indonesia, Kabar Buruk Hampiri Persib 



Pada babak delapan besar Piala Indonesia Persib Bandung akan menghadapi tim asal Samarinda Kalimantan Timur yaitu Borneo FC, dimana lawan Persib ini yang diarsiteki Mario Gomez yang resmi diumumkan manajemen Borneo FC hari Senin (15/04/2019).


Namun ada kabar buruk yang kurang mengenakan bagi kubu Persib Bandung, yang hal ini cukup berpengaruh terhadap performa tim.



Adapun hal yang kurang mengenakan itu adalah Fabiano Beltrame tidak bisa dimainkan pada laga Persib Bandung melawan Borneo FC.



Hal ini terjadi dikarenakan ada regulasi Piala Indonesia, dimana para pemain yang akan berlaga di babak delapan besar Piala Indonesia adalah pemain lama yang telah didaftarkan sebelumnya.



Namun untuk pertandingan semifinal Piala Indonesia dapat mendaftarkan pemain baru, dikarenakan masih cukup waktu untuk pendaftaran dan siap bermain.



Jadi Fabiano Beltrame untuk laga melawan Barito FC nanti tidak bisa dimainkan untuk memperkuat lini pertahanan Persib Bandung, tetapi jika Persib masuk semifinal Piala Indonesia kemungkinan Fabiano bisa didaftarkan dan siap untuk bermain.



Larangan tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha. "Tidak, kalau untuk babak delapan besar tetap pakai pendaftar kemarin, kita tidak buka lagi," ungkap Ratu Tisha saat ditemui diHotel Atlet Centuty, Jakarta Pusat.



"Tapi di babak semifinal karena memang ada waktu kita bisa buka pendaftaran yang terbaru," sambung Tisha. "Verifikasi dari liga yang akan berjalan dan sudah akan selesai bulan Juni ini, jadi untuk babak 8 besar kita pake pendaftar lama," tutupnya.



Selain Fabiano Beltrame Persib Bandung juga tidak bisa memainkan Saefullah Maulana atau pun pemain asing lainnya yang akan mengisi slot pemain asing Asia.



Akan tetapi jika Persib Bandung berhasil melaju ke babak semifinal Fabiano Beltrame dan pemain baru lainnya bisa didaftarkan dan bermain di Piala Indonesia.


#pialaindonesia2018 #persibvsborneofc #8besarpialaindonesia #bobotoh #viking #persib #borneo #bandung #borneofc #oinfonews


EmoticonEmoticon