Thursday, April 25, 2019

Mario Gomez Mengira Radovic Pelatih Yang Bagus

Mario Gomez Mengira Radovic Pelatih Yang Bagus



Usai pertandingan leg pertama antara Borneo FC menghadapi Persib Bandung, Rabu (24/4/2019) yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengungkapkan kekagumaannya akan kehebatan pelatih Persib Bandung Miljan Radovic akan strategi tiki takanya yang berhasil membuat gol terlebih dahulu lewat sundulan Ezechiel.

"Saya pikir dia (Radovic) pelatih yang bagus dan menurut saya penting bagi pelatih, bukan hanya dia untuk membutuhkan waktu. Bukan hanya 1-2 game, tapi minimal satu tahun dan itu berlaku untuk saya juga. " ujar Mario Gomez.

Dia juga mengungkapkan "Seperti yang saya bilang sebelumnya ini adalah game yang sangat penting bagi kita, kita menang, tapi bukan hanya menang saja, karena kita kebobolan dulu lalu imbang kemudian menang, ini tentang karakter ".

Sementara Miljan Radovic usai pertandingan berkomentar "Pertandingan yang sulit, banyak pertarungan taktik. Tapi sebelum kesini, kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertandingan ini, namun ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju ke babak selanjutnya".

#persib #bandung #persibday #persibbandung #viking #vikingpersib #bobotoh #bobotohpersib #bobotohgeulis #maungbandung #borneofc #pesutetam #borneo #mariogomez #radovic #pialapresiden #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon