Saturday, April 20, 2019

NGERI!!! STOPPER TANGGUH PERSIB BANDUNG UNTUK LIGA 2019

NGERI!!! STOPPER TANGGUH PERSIB BANDUNG UNTUK LIGA 2019


Persib Bandung baru saja menambah satu Stopper Lokal tangguh berpengalaman yang merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia yang juga pernah menjadi Golden Eleven saat menjuarai Liga Indonesia 2014 silam yaitu si anak hilang Achmad Jufriyanto (Jupe).



Dengan kehadirannya Achmad Jufriyanto berarti kini Persib Bandung mempunyai 3 bek tangguh sekaligus yang sangat berpengalaman yaitu Fabiano Beltrame , Bojan Malisic , dan Achmad Jufriyanto . Fabiano Beltrame sampai sekarang masih menunggu proses naturalisasi dan Bojan Malisic mengisi satu slot pemain asing



Persib Bandung juga masih mempunyai 3 bek tengah lokal yang akan ikut meramaikan persaingan Stopper di Skuad Persib Bandung yaitu Indra Mustaffa, Sabil dan Saepulloh Maulana , ketiga pemain ini juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tempat utama dan bisa saja dapat menggeser 3 bek tangguh tersebut.



Namun sayang untuk pertandingan leg pertama Piala Indonesia saat menjamu Borneo FC pekan depan di Stadion Segiri, Samarinda. Para pemain baru Persib Bandung tidak dapat diturunkan karena berbenturan dengan regulasi. 



Apakah menurut kalian kekuatan Stopper dari Persib Bandung sudah cukup kuat untuk kompetisi 2019 ?


#pialaindonesia2018 #persibvsborneofc #8besarpialaindonesia #bobotoh #viking #persib #borneo #bandung #borneofc  #persibbandung #jupe #bojanmalisic #fabiano #achmad #oinfonews


EmoticonEmoticon