Monday, April 15, 2019

PERSIB Bertemu BORNEO FC Tim Besutan Abah Gomez di Babak 8 Besar Piala Indonesia

PERSIB Bertemu BORNEO FC Tim Besutan Abah Gomez di Babak 8 Besar Piala Indonesia





Kejutan terjadi saat drawing Babak 8 Besar Piala Presiden, ya Persib Bandung akan bertemu Borneo FC yang baru saja mengumumkan pelatihnya Roberto Mario Carlos Gomez (Abah Gomez) , Senin (15/4/2019).


Kepastian lawan Borneo FC itu didapat usai hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang digelar PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).



Patut kita nantikan pertandingan ini, Abah Gomez akan kembali ke Bandung lagi dengan status Pelatih Borneo FC,  ini akan menjadi tantangan untuk pelatih Persib Bandung Miljan Radovic apakah racikan tiki-taka nya mampu mengalahkan racikan Abah Gomez.



Tentu akan menjadi sesuatu yang buruk untuk karir kepelatihan Radovic seandainya langkah Persib ke semifinal Piala Indonesia jika harus terhenti oleh tim yang dibawah asuhan Mario Gomez.



Pertandingan sendiri menggunakan sistem home away yang dijadwalkan, babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan digelar pada rentang waktu 23 April hingga 3 Mei 2019.




#pialaindonesia2018 #persibvsborneofc #8besarpialaindonesia #bobotoh #viking #persib #borneo #bandung #borneofc #oinfonews


EmoticonEmoticon