Sunday, April 14, 2019

Prabowo Ditanya Soal e-Sport, Mobile Legends

Prabowo Ditanya Soal e-Sport, Mobile Legends



Pada debat kelima, Prabowo Subianto memberikan pandangan berbeda soal e-Sport. "Digital-digital itu bagus, tapi rakyat kita butuh swasembada pangan," tutur Prabowo di panggung debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Prabowo mengatakan, jika terpilih menjadi Presiden RI dia akan memfokuskan persoalan pangan. Dari fokus itu Prabowo akan meningkatkan kualitas hidup petani, nelayan sampai guru honorer.

"Saya memfokuskan nanti kebijakan-kebijakan saya dalam hal-hal yang mendasar. Yang menjawab kebutuhan pangan rakyat Indonesia, tingkatkan produksi pertanian, penghasilan petani. Kualitas hidup dan perlindungan pada nelayan, tingkatkan kualitas, lindungi buruh. Itu yang saya fokus," tutur Prabowo.

"Rakyat kita sedang susah," tegas Prabowo.

Sebelumnya capres petahana Jokowi mengatakan pemerintah harus cepat dalam merespons perkembangan dunia digital dan teknologi. Jokowi memamarkan infrastruktur digital demi mendukung para gamers.

"Oleh sebab itu pemerintah membangun infrastruktur digital, broadband dengan kecepatan tinggi," kata Jokowi.

Jokowi menambahkan, infrastruktur digital zaman sekarang sangat penting bagi generasi muda atau milenial.

Jokowi berharap pembangunan infrastruktur digital itu bisa memicu generasi muda untuk mengembangkan profesinya.


#indonesiamenang #indonesiamaju #indonesiabersatu #jokowi #prabowo #ma'ruf #sandiaga #pilpres2019 #pemiludamai #oinfonews


EmoticonEmoticon