Tuesday, April 30, 2019

Rizky Febian dan The Changcuters Meriahkan Paturay Tineung SMKN 1 Garut

Rizky Febian dan The Changcuters Meriahkan Paturay Tineung SMKN 1 Garut




Lagi-lagi artis papan atas Indonesia kembali hadir mengunjungi SMKN 1 Garut untuk memeriahkan acara perpisahan atau Paturay Tineung kelas XII tahun ajaran 2018/2019, kali ini yang hadir artis muda yang memiliki suara yang khas dan lagu-lagunya yang membuat pendengarnya menjadi baper.

Ya, hari ini selasa (30/4/2019) SMKN 1 Garut mengundang Rizky Febian putra pertama dari komedian Sule untuk memeriahkan acara perpisahan, saat naik ke atas panggung Rizky Febian atau yang sering dipanggil Iky, langsung menyihir seluruh yang hadir pada saat itu dengan membawakan lagu yang berjudul "Menari" sontak para siswa histeris terbawa suasana dan menari bersama. 

Beberapa lagu andalannya seperti Indah Pada Waktunya, Cukup Tau,  Ragu, Penantian Berharga, Nona tak luput dinyanyikan olehnya. 



Disela-sela menyanyinya Iky mengucapkan terimakasih dan merasa senang dapat hadir menghibur para siswa SMKN 1 Garut. 

"Ini adalah kali pertama saya hadir di Garut, dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kepala Sekolah yang sudah mengundang saya, saya sangat senang dapat hadir disini."ujar Rizky Febian

Selain Rizky Febian yang menghibur para siswa, ada juga band The Changcuters band yang satu ini sukses membuat pecah suasana dengan aksi panggungnya yang luar biasa.



Dan juga lagu-lagunya yang sangat fenomenal seperti Racun Dunia, I Love U Bibeh,  London, Suka-Suka,  Gila-Gilaan hingga Main Serong sukses membuat semua terhibur. 

Di akhir acara kepala Sekolah SMKN 1 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin mengungkapkan "Terimakasih, sampai jumpa tahun depan In Shaa Allah Slank".



#rizky #febian #thechangcuters #changcutrangers #smkn1garut #smea #garut #slank #kitabarumulai #oinfonews






EmoticonEmoticon