Thursday, April 4, 2019

Viral 9 Perawat Hamil Berbarengan

Viral 9 Perawat Hamil Berbarengan


Bukan hal yang biasa seandainya kita hamil berbarengan dengan orang lain, namun apa jadinya jika kita hamil berbarengan dengan teman sekantor bahkan bukan hanya satu dua orang tetapi lebih.

Hal inilah yang terjadi di klinik persalinan Maine Medical Center. Menariknya, yang hamil dalam klinik tersebut ada sebanyak 9 orang dan usia kehamilan hampir sama dengan hari perkiraan lahir jatuh pada bulan April-Juli 2019.
"Kayanya saya memulai tren," canda Erin Grenier selaku seorang perawat di klinik tersebut yang memang juga sedang hamil seperti dikutip dari pernyataan resmi Maine Medical Center.

Karena hal ini, pihak Maine Medical Center akan mencari pengganti dari mereka yang nantinya akan melahirkan tersebut. Pasalnya, dari 9 orang tersebut, 6 orang memiliki jadwal kerja yang sama.

Karena hamil berbarengan, pihak klinik mengabadikan foto mereka dan meletaknya di halaman Facebook Maine Medical Center. Tak disangka, postingan tersebut langsung viral.
"Bayangkan kalau kamu jadi rekan kerja mereka tapi tidak hamil. Saat mereka izin cuti dan kamu ditinggal harus menjaga benteng seorang diri," kata seorang netizen.
#oinfonews #perawat #9bulan #bayi #hamil


EmoticonEmoticon