Tuesday, May 14, 2019

Adaptasi Bersama Tim Lancar Rene Tak Sabar Untuk Debut

Adaptasi Bersama Tim Lancar Rene Tak Sabar Untuk Debut 



Pemain asing anyar PERSIB Bandung asal Slovenia Rene Mihelic mengaku proses adaptasinya bersama tim kebanggan bobotoh yang identik dengan julukan Maung Bandung, sejauh ini berjalan lancar. Rene Mihelic menilai segala sesuatunya, termasuk komunikasi dengan rekan satu tim berlangsung dengan sangat baik. apalagi Bojan Malisic yang selalu membantu dalam proses komunikasi Rene.


Selain itu, Rene juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memulai debutnya dengan Persib Bandung di Liga 1 2019. Ia berharap bisa merasakan atmosfer dan antusiasme bobotoh di stadion.



“Ya kalau disini saya dengar stadion selalu penuh setiap PERSIB bertanding. Saya ingin bisa merasakan suasana itu secepatnya,” ungkap Rene.



Oleh karena itu, pemain berpaspor Slovenia ini menegaskan dirinya siap melakoni debutnya di kompetisi Liga 1 2019.



"Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. Saya juga senang berada di tim ini karena semua orang sangat baik," kata pemain bernomor punggung 82 tersebut, Selasa 14 Mei 2019. 



Persib Bandung sendiri akan memulai pertandingan pertama di Liga 1 2019 ini dengan bertindak sebagai Tuan Rumah melawan Persipura Jayapura, Sabtu 18 Mei 2019.



Untuk Kick-Off di perkirakan akan dimulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini sendiri di tayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta dan juga bisa disaksika di live streaming.




#liga1shopee #RobertReneAlberts #persib #persibday #bobotoh #viking #bandung #liga1 #skuad #maungbandung #persib #persibbandung #persibSalawasna #persibjuara #persibworld #gbla #bobotohgeulis #bobotoh #bobotohgarut #viking #VikingPersib #vikingpersibclub #maungbandung #maunggeulis #bobotohcantik #bidadaripersib #selebgram_persib #greenforce #quotesmaungbandung_ #bonekbonita #vikingbonek #persib1933 #persibday #persebaya #bobotoh #bonek #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon