Saturday, May 11, 2019

Bocah Nekat Bersepeda 90KM Untuk Menonoton Tim Kesayangan Persebaya

Bocah Nekat Bersepeda 90KM Untuk Menonoton Tim Kesayangan Persebaya



I Gede Deni Sanjaya, Si Bocah Nekat yang usianya masih belia yakni 13 tahun asal mataram ini. Dia bersepeda sejak hari Minggu, dan telah menempuh 90KM perjalanan. Dia menyebrang laut dengan menaiki kapal feri dan perjalanannya harus terhenti saat sampai di Polsek Klungkung Bali.


Dia dipulangkan ke rumahnya oleh pihak kepolisian. Dan nanti malam, dia diundang secara resmi oleh Manajemen Persebaya untuk hadir di Match ujicoba dan Launching Persebaya.



Deni sempat viral akibat kenekatannya mengayuh sepeda sejauh puluhan kilometer demi menonton Persebaya Surabaya VS Persela Lamongan dan juga demi bertemu dengan idolanya pemain Persebaya Surabaya yakni Irfan Jaya.


Siapa sangka bocah yang jatuh cinta dengan Persebaya sejak pertandingan Persebaya melawan PSKT Sumbawa Barat di Mataram sudah melakukan 3 kali percobaan nekat ke Surabaya.


Beruntung pada percobaan terakhirnya Deni berhasil diamankan Polsek Banjarangkan, Klungkung, Bali dan dikembalikan ke orang tuanya



Saat ini Deni sudah di Surabaya, untuk menonton Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan nanti malam, sekaligus acara Launching Tim kebanggan Bajul Ijo ini.



Ini asli Bonek nih Bocah Nekat. Respect.



Sepakbola Melumpuhkan Logika !






#Persebaya #Bonek #Persib #Bobotoh #Arema #Aremania #Persija #TheJak #Indonesia #Surabaya #Bandung #Malang #Jakarta #DeniBonekCilik #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon