Tuesday, May 28, 2019

HUJAN GOL AREMA FC 3 - 2 PERSELA LAMONGAN

HUJAN GOL AREMA FC 3 - 2 PERSELA LAMONGAN








Arema FC berhasil memetik kemenangan pertamnya di Shopee Liga 1 2019. Tim yang berjuluk Singo Edan ini menang dramatis 3-2 atas tamunya, Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin malam (27/5/2019).

Tiga poin ini diraih dengan susah payah, Arema sempat tertinggal dua kali oleh gol Alex Goncalves dan Hambali Tolib. Namun beruntung, mereka bisa comeback lewat gol Dendi Santoso dan dua gol lainnya oleh Dedik Setiawan.

"Pertandingan tadi sangat luar biasa. Semua gol terjadi di babak pertama. Bisa dibilang itu adalah laga terbaik di Indonesia," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Dalam laga ini, Milo coba menurunkan komposisi baru di lini depan. Dia mencadangkan Sylvano Comvalius dan menurunkan Dedik Setiawan sebagai targetman. Hasilnya, Arema bisa melakukan serangan lebih cepat.

"Itu bagian dari strategi. Dan yang terpenting, Arema selalu bisa membalas ketertinggalan dan membalikkan kedudukan. Support luar biasa juga diberikan oleh Aremania. Saat kami tertinggal, mereka tetap memberikan dukungan," jelas pelatih asal Bosnia ini.

Hal ini sekaligus membuktikan mental pemain Arema sudah kembali, karena dua laga sebelumnya, mereka takluk di kandang PSS Sleman dan Borneo FC sehingga posisi mereka ada di zona degradasi klasemen sementara.

"Pemain bisa menjawab kritikan yang didapatkan dalam dua pertandingan sebelumnya. Finishing dalam pertandingan ini juga luar biasa. Semua gol fantastis," tegasnya.

Arema hanya sanggup mencetak satu gol dalam dua laga sebelumnya. Tetapi, kemenangan atas Persela membuktikan ketajaman Arema sudah kembali.

Hanya, setelah mencetak tiga gol pada babak pertama, Arema bermain lebih aman pada babak kedua. Milo mengakui hal itu memang sesuai rencana karena dia ingin anak buahnya memainkan ball possesion.

"Babak kedua kami berusaha menguasai permainan agar Persela tidak memiliki peluang. Dan itu berhasil," ucapnya.

Namun yang menjadi sorotan pada pertandingan ini adalah pelanggaran yang dilakukan Hamka Hamzah kepada Alex dos Santos yang tinggal berhadapan one by one dengan kiper yang hanya diganjar Kartu Kuning, ini membuat pelatih Persela Lamongan Aji Santoso kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Dalam Peraturan Law of The Game yang diberlakukan sejak tahun 2016, pemain belakang terakhir yang melakukan pelanggaran terhadap striker tak langsung mendapatkan kartu merah. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pelanggaran serius atau hand-ball di dalam kotak penalti. Selama pelanggaran itu dinilai tidak ada tujuan untuk mencelakai pemain dan hanya berupaya mengincar bola, wasit hanya akan memberikannya kartu kunin.

Namun dalam situasi Arema vs Persela semalam, Hamka terlihat melakukan pelanggaran serius dari belakang. Hal ini sangat berbahaya dan bisa mencelakai meskipun mungkin tak ada niat atau sengaja ingin mencederai. Berdasarkan aturan ini seharusnya mendapat kartu merah.


#arema #aremania #aremaday #malang #singoedan #persela #perseladay #lamania #lamongan #laskarjokotingkir #kitabersaudara #kitabarumulai #oinfonews




1 komentar

para Member setia Fansbetting,
untuk kalian para pecinta permainan casino online
yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
* CLAIM NOW AND JOIN US *

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
WA : +855963156245^_^

Ayo tunggu apalagi !!


EmoticonEmoticon