Saturday, May 18, 2019

MADURA UNITED BANTAI TUAN RUMAH PERSELA LAMONGAN

MADURA UNITED BANTAI TUAN RUMAH PERSELA LAMONGAN






































Persela Lamongan harus tunduk dari tamu nya di hadapan para pendukungnya sendiri LA Mania dengan skor yang sangat telak.

Pertandingan lanjutan pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan dua Tim asal Jawa Timur yaitu Tuan rumah Persela Lamongan menghadapi tim asal Jawa Timur lainnya Madura United yang digelar di Stadion Surajaya, Lamaongan. Jum'at (17/05/2019).

Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan Laskar Sape Kerrab dengan skor telak. Bermain sebagai team tamu, MADURA UNITED menampilkan permainan epic!⁣

Pertandingan cepat diperagakan oleh tim tamu dengan berhasil mencuri gol di awal-awal pertandingan, memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Persela yang gagal membuang bola, Alberto Goncalves 13' dengan tenang menyimpan bola disudut kanan gawang yang dijaga Dian Agus.

Persela Lamongan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alex Dos Santos pada menit ke 37', namun beberapa menit menuju turun minum pertahanan Persela mulai rapuh dapat dilihat dua gol tambahan dapat dilesatkan dengan mudah lagi-lagi oleh Alberto Goncalves menit ke 43' dan juga Alexander Rakic menit ke 45' berhasil membawa Madura United unggul atas Persela Lamongan.

Dibabak kedua, alih-alih berhasil memperkecil kedudukan ataupun menyamakan kedudukan Persela Lamongan malah terkena bantai oleh Madura United lewat gol Greg Nwokolo pada menit ke 62', ditambah gol Slamet Nurcahyo pada menit ke 79'.

Sampai peluit babak kedua ditiupkan, tidak ada lagi gol tambahan. Skor akhir 1 - 5 untuk kemenangan tim tamu Madura United.

Usai pertandingan pelatih yang sudah malang melintang di Liga Indonesia  Dejan Antonic mengungkapkan "Kami punya semangat untuk memenangkan pertandingan hari ini. Karena pertandingan pertama adalah pertandingan yang sangat penting bagi setiap tim."

Tetap semangat Persela Lamongan dan selamat atas kemenangan perdana Madura United di Shopee Liga 1 2019.



#persela #lamania #laskarjokotingkir #kconkmania #kconk #peccotmania #maduraunited #jadwalliga12019 #liga12019 #liga1shopee #suporterindonesia #shopeeliga1 #liga1 #jadwalliga1 #jadwalligaindonesia #aremania #thejackmania #bobotoh #bonek #bcsxpss #brigatacurvasud #bcsxpss1976 #bcs #jadwalligaindonesia #arema #persib #persebaya #persija #liga1match⁣ #maduraunited #maduraday #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon