Friday, May 10, 2019

Robert Rene Alberts Puji Skill Bermain Rene Mihelic

Robert Rene Alberts Puji Skill Bermain Rene Mihelic

Latihan perdana pemain  baru Persib Bandung asal Slovenia Rene Mihelic langsung mendapatkan pujian dari sang pelatih Robert Rene Alberts.

Robert menilai Rene memiliki skill yang luar biasa dan cocok dengan strategi yang dia inginkan, selain itu Rene juga mengaku mengaku cocok dengan cuaca Kota Bandung yang cenderung dingin dan lembab. Hal tersebut membuat dirinya tidak kerepotan dalam beradaptasi.

Pada sesi latihan perdananya bersama PERSIB, Rabu 9 Mei 2019, ia pun tampak langsung dapat menyesuaikan dengan baik.


“Saya baru tiga hari di sini. Tapi saya rasa kota ini cukup dingin dan curah hujannya cukup tinggi. Saya suka itu. Saya terbiasa di kota yang dingin,” ungkap Rene, Kamis 9 Mei 2019.


Selain itu, Rene juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memulai debutnya dengan Persib Bandung di Liga 1 2019. Ia berharap bisa merasakan atmosfer dan antusiasme bobotoh di stadion.

“Ya kalau disini saya dengar stadion selalu penuh setiap PERSIB bertanding. Saya ingin bisa merasakan suasana itu secepatnya,” ungkap Rene.

Rene Mihelic juga dipastikan akan jadi pemain baru terakhir yang di datangkan Persib Bandung untuk mengarungi liga musim ini "Saya pikir dia cocok, di medical check up dia bagus, dan dia bisa kita registrasi untuk liga, gak ada masalah, semua bagus. Dia akan menjadi pemain terakhir yang bergabung." ungkap Robert.



Robert juga ingin membuat duet yang mematikan dengan mulai mengasah Chemistry Rene Mihelic dan Gevorkyan.


Robert memberikan sinyal Mihelic dan Gevorkyan akan mempunyai peran penting di tim musim ini. Keduanya diharapkan bisa jadi motor serangan untuk memberikan pasokan bola matang ke sektor depan yang ditempati oleh Ezechiel N’douassel.

Dia ingin mengasah kekompakan pemain untuk bergerak pada arah yang sama dalam beberapa situasi di lapangan. Selain itu pria berpaspor Belanda itu sengaja menempatkan Rene Mihelic dengan Artur Gevorkyan dalam satu regu. Dia punya tujuan agar mereka cepat membangun chemistry di atas lapangan. 

“Saya ingin sedikit melihat bagaimana pemain bergerak bersama di beberapa situasi. Dan otomatis melihat bagaimana Artur dan Rene bergerak bersama juga supaya mereka bisa saling mengerti satu sama lain,” jelas Robert. 




#persib #persibbandung #persibSalawasna #persibjuara #persibworld #gbla #bobotohgeulis #bobotoh #bobotohgarut #viking #VikingPersib #vikingpersibclub #maungbandung #maunggeulis #bobotohcantik #bidadaripersib #selebgram_persib #greenforce #quotesmaungbandung_ #bonekbonita #vikingbonek #persib1933 #persibday #persebaya #bobotoh #bonek #kitabarumulai #oinfonews






















EmoticonEmoticon