Sunday, May 19, 2019

What a Game?! Persib vs Persipura Shopee Liga 1 2019

What A Game?! Persib vs Persipura Shopee Liga 1 2019
























Oinfonews-
Pertandingan seru tersaji pada lanjutan  Shopee Liga 1 2019 pekan pertama yang mempertemukan dua tim besar bertabur bintang antara Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura. 

Pertandingan yang digelar di kandang Maung Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/05/2019) tim Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor cukup telak 3 gol tanpa balas. 

Saat kick off babak pertama dimulai Persib Bandung langsung menggempur habis-habisan lini pertahanan Persipura Jayapura, tercatat beberapa peluang emas tercipta hingga beberapa kali Ezechiel nyaris saja membobol gawang yang dijaga Dede Sulaeman, namun sayang tendangannya masih bisa diselamatkan oleh tiang gawang.

Beberapa kali Ezechiel mengancam gawang namun gagal membuahkan gol, tendangan Rene Mihelic pun dapat diselamatkan tangan kiri Dede Sulaeman. Persipura bukan tanpa perlawanan lini depan yang memadukan pemain senior dan junior seperti Marinus Wanewar dan sang kapten Boaz Salossa beberapa kali mengancam gawang Persib Bandung yang dijaga oleh deden Natshir.

Petaka bagi Persipura hadir jelang turun minum babak pertama, kerja sama apik tiga pemain asing Persib Bandung saat set piece. Rene Mihelic memberikan umpan matang yang disundul ke pojok  kiri oleh Bojan Malisic, dan Booom!!! Artur menyambarnya dan berbuah gol. Babak pertama 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Dibabak kedua intensitas serangan Persib Bandung sama seperti di babak pertama pemain terus berlarian kesana kemari hingga kesalahan demi kesalah lini pertahanan Persipura mampu dimanfaatkan oleh pemain depan Persib Bandung. Lagi-lagi Artur mencatakan namanya dipapan skor memanfaatkan umpan tarik Ghozali Siregar dan gol tambahan lainnya di lesahkan oleh Febri Haryadi menempatkan bola dipojok kanan yang gagal dijangkau oleh penjaga gawang Dede Sulaeman.

Hingga peluit babak kedua ditiup tidak adak lagi gol tercipta skor tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Maung Bandung atas tamunya Mutiara Hitam.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung berada diposisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 menggeser PSS Sleman dan hanya  kalah agresivitas gol dari Madura United yang berada dipuncak klasemen, sementara Persipura Jayapura berada diposisi 17.



#PersibDay #PersipuraDay #PersipuraJayapura #PersibBandung #Bobotoh #Viking #MaungBandung #MutiaraHitam #Liga1 #Shopee #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon