Friday, June 14, 2019

Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro Belum Tergantikan di Manchester United

Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro Belum Tergantikan di Manchester United



Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro membuktikan diri sebagai sosok pemain yang sulit digantikan di salah satu mantan klubnya, Manchester United.

Sejak tahun 2009 Cristiano Ronaldo tercatat telah 10 tahun berlalu meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid dan menjadi Pemain Termahal Dunia pada saat itu.

Ronaldo pergi setelah membela Manchester United selama enam musim. Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo berhasil mempersembahkan 118 gol untuk Man United di semua ajang.

Setelah Ronaldo hengkang, Man United menemui kesulitan untuk mencari pengganti yang sepadan. Secara keseluruhan, ada lima pemain yang sudah mewarisi nomor punggung tujuh yang ditinggalkan Ronaldo di Man United.

Dari kelima pemain tersebut baru bisa mempersembahkan 15 gol untuk Man United.

Michael Owen, yang langsung mewarisi nomor tujuh dari Ronaldo, hanya mampu membukukan lima gol.

Setelah Owen, para pemilik nomor punggung tujuh lain justru tidak mampu mencetak lima gol.

Antonio Valencia (satu gol), Angel di Maria (dua gol), Memphis Depay (empat gol), dan Alexis Sanchez (tiga gol) memiliki koleksi gol yang lebih sedikit dari Owen.

Akankah musim ini Manchester United menemukan sosok penggati yang sepadan yang cocok dengan nomor keramat tersebut? Patut kita tunggu...


#ronaldo #cristiano #cristianoronaldo #cr7 #owen #michaelowen #antoniovalencia #valencia #angeldimari #dimaria #depay #memphisdepay #alexis #sanchez #alexissanchez #manchesterunited #manunited #mu #mufc #kitabarumulai #kitabersaudara #oinfonews


EmoticonEmoticon