Saturday, June 22, 2019

Ejekan Rival Membuat Cristiano Ronaldo Termotivasi

Ejekan Rival Membuat Cristiano Ronaldo Termotivasi 


Cristiano Ronaldo, mengaku cukup sering mendapatkan ejekan terutama dari penggemar tim lawan. Tapi ia cukup menikmatinya, bahkan bisa semakin kuat dengan ejekan tersebut.

Ronaldo membuktikan bahwa anggapan orang-orang yang menyebut dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini tidak salah. Saat membela Real Madrid, ia mampu mencetak 450 gol dari 438 laga di berbagai kompetisi. Angka yang fantastis.

Tubuh yang bugar membuatnya bisa tampil di level tertinggi meski kini dirinya telah berumur 34 tahun. Pada usia segitu, beberapa pemain sepak bola memilih berkarir di negara lain dengan kompetisi yang lebih ringan ketimbang di Eropa.

Kekuatannya berasal dari hasil kerja keras dan disiplin dalam latihan. Dari akun media sosial Instagram miliknya, bisa dilihat bahwa ia tetap melakukan latihan pribadi meski kompetisi musim 2018-2019 telah berakhir.

Rahasia kekuatan Ronaldo ternyata tidak dari satu sumber saja. Saat berbicara kepada awak media, dilansir dari Calciomercato.com, peraih lima Ballon d'Or itu juga bisa menjadi kuat karena ejekan dari tim lawan, apalagi jika itu rival.

"Saya suka rival yang kuat karena mereka mendorong saya untuk mengeluarkan yang terbaik," tutur Cristiano Ronaldo.

"Penggemar mereka bisa mengejek saya, tapi saya menggunakan ejekan mereka itu untuk berkembang dan menjadi semakin tak terbendung," lanjutnya.

Ronaldo merasa bahwa dirinya punya kewajiban untuk selalu menampilkan kemampuan terbaiknya, baik di dalam ataupun di luar lapangan. Katanya, itu salah satu cara untuk membuat hatinya terasa lebih tenang.

"Saya harus terus berada dalam kondisi terbaik di dalam maupun luar lapangan, dan kami merasa lebih baik saat bertarung melawan yang terbaik," tandasnya.


#ronaldo #cristiano #cristianoronaldo #cr7 #workhard #rival #juventus #juve #portugal #realmadrid #juventini #kitabersaudara #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon