Wednesday, July 3, 2019

Brazil Singkirkan Argentina Di Copa America 2019

Brazil Singkirkan Argentina Di Copa America 2019


Lionel Messi tidak bisa menahan diri usai Argentina takluk 0-2 dari Brasil pada semifinal Copa America 2019.

Messi terang-terangan mengaku kecewa dengan wasit yang memimpin pertandingan tersebut, juga pada hakim garis dan ofisial lainnya.

"Mereka [Brasil] tidak lebih baik dari kami. Mereka mencetak gol cepat dan gol kedua datang dari penalti [untuk Aguero] yang tidak mereka berikan," kata Messi kepada reporter, dikutip dari Goal Internasional.

"Mereka [ofisial pertandingan] memberikan banyak kartu pada pelanggaran omong kosong, tetapi mereka bahkan tidak mengecek VAR, itu luar biasa."

"Itu terjadi sepanjang pertandingan. Pada kontak ringan pertama, mereka menguntungkan Brasil, dan sampah seperti ini mengalihkan perhatian kami dari pertandingan," lanjutnya.

"Tidak ada alasan untuk kami, tetapi kita harus melihat ulang pertandingan ini, menganalisisnya, dan mari berharap CONMEBOL melakukan sesuatu soal itu [kesalahan ofisial pertandingan]," sambung Messi.

"Saya kira kami memainkan pertandingan hebat. Kami berusaha keras dan Brasil tidak lebih hebat dari kami," tandas dia.


#messi #lionel #lionelmessi #leomessi #leo #argentina #brasil #brazil #wasit #referee #var #copaamerica #copaamerica2019 #kitabersaudara #kitabarumulai #oinfonews


EmoticonEmoticon